English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tips Memilih Rumah

Rabu, 19 Januari 2011

Jika ingin membeli rumah sebaiknya kita benar-benar memahami kebutuhan dan keinginan kita untuk menjadikan rumah yang sesuai dengan harapan kita dan keluarga:
  1. Pilihlah rumah yang telah dibangun dengan developer yang sudah berpengalaman. Dan kalaupun ingin memakai jasa kontraktor murah sebaiknya benar-benar dipikirkan ribuan kali agar tidak terjebak dengan bentuk rumah yang jauh dari harapan.
  2. Usahakan rumah tidak berdekatan dengan sampah, gardu listrik, kuburan (kecuali anda ingin harga yang hemat),dan sungai yang banyak sampah sewaktu-waktu dapat mengakibatkan banjir.
  3. Rumah yang baik adalah rumah yang disekelilingnya rindang dan banyak pohon.
  4. Jangan mudah terpengaruh dengan harga murah, karena harga yang murah jika dikaji ulang bisa jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan kualitas yang kita inginkan.
  5. Rumah yang baik adalah yang tidak tusuk sate atau terpapar oleh matahari langsung.
  6. Sebaiknya sebelum membeli rumah kita lebih dulu bertanya dengan tetangga atau masyarakat sekitar tentang kondisi rumah yang akan kita beli. Jika rumah bekas apakah ada hal-hal yang patut dicurigai?. Percaya atau tidak sebuah rumah dapat memberikan kesan negatif atau positif juga kesan horor bagi pemiliknya kelak.
  7. Mintalah secara mendalam informasi yang penting kepada pihak Marketing dan ada baiknya pihak Marketing adalah orang yang benar-benar dapat anda percaya.

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
VILLA PEDURENAN INDAH 2 | by Maman Lukman ©2011